37 Keyholes Forum

Teka-Teki Online : 37 Keyholes


    Share
    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Mon Jun 08, 2009 9:44 am

    ya, smoga terkendali aja
    karena ktika tkatki buka thread di kaskus, yg ngawasin dikit bgt untuk thread seluas itu
    dari skitar 60+ halaman di thread tersebut, banyak postingan yg (bagi saya) kelewat batas

    saya hanya nyaranin hati2 aja

    ainy
    Keyholer Newbie
    Keyholer Newbie

    Posts : 20
    Join date : 2009-06-05
    Age : 21
    Location : indonesiaa

    Re:

    Post  ainy on Mon Jun 08, 2009 12:33 pm

    kayanya TS kita mau diskusi tentang pilpres 2009 de.
    kog malah nyasar ke kaskus yak? hhahah =.=

    btw. klo daftar kaskus aku bingung. rame bgt~
    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Mon Jun 08, 2009 10:33 pm

    @ainy: gk harus pilpres ko, kan saya bilang macam2 dan kebetulan skrg musim kampanye

    yg jadi pengawas di kaskus siapa aja ni?
    avatar
    <-={R}=->
    Staff Keyholes
    Staff Keyholes

    Posts : 60
    Join date : 2009-06-04
    Age : 27
    Location : depan, kanan, kiri, belakang, atas, bawah

    Re:

    Post  <-={R}=-> on Mon Jun 08, 2009 11:08 pm

    bru lutris ama gw... ad katim jg sih d sana...
    Mangix ikutan?

    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Mon Jun 08, 2009 11:42 pm

    hmm, sementara blm bisa
    mungkin klo ada waktu deh liat2 aja walopun bukan sebagai member


    ada brita baru:
    ternyata dari tanggal 8-11 Juni ada seleksi OSN tingkat propinsi di Jawa Barat
    berlokasi di Hotel Pesona Bamboe, Lembang dan diikuti oleh skitar lebih dari 600 siswa dari SMA dari 26 Kabupaten/Kota di Jawa Barat
    avatar
    <-={R}=->
    Staff Keyholes
    Staff Keyholes

    Posts : 60
    Join date : 2009-06-04
    Age : 27
    Location : depan, kanan, kiri, belakang, atas, bawah

    Re:

    Post  <-={R}=-> on Wed Jun 10, 2009 11:50 pm

    sapa aj nih yg ikut OSN?
    berusahalah~


    ryz
    Keyholer Newbie
    Keyholer Newbie

    Posts : 12
    Join date : 2009-06-08

    Re:

    Post  ryz on Thu Jun 11, 2009 1:30 pm

    ha?? OSP kali bos tuh.. OSN mah dijakarta... diikuti oleh 650-700 siswa se Indonesia... Cool
    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Thu Jun 11, 2009 5:35 pm

    Mangix wrote:
    ternyata dari tanggal 8-11 Juni ada seleksi OSN tingkat propinsi di Jawa Barat

    adakah yang salah dalam kalimat ini?
    avatar
    <-={R}=->
    Staff Keyholes
    Staff Keyholes

    Posts : 60
    Join date : 2009-06-04
    Age : 27
    Location : depan, kanan, kiri, belakang, atas, bawah

    Re:

    Post  <-={R}=-> on Fri Jun 12, 2009 11:54 pm

    btw, pemilu ud lewat blom sih?
    gk tau critanya~



    Join date : 1970-01-01

    Re:

    Post   on Fri Jun 12, 2009 11:59 pm

    Pemilu yang pilih caleg sih udah.. pemilu presiden belum..

    kalo babeh jadi capres pasti gax bakal gue pilih.. mau jadi apa negeri indonesia kalo penuh tkatki?
    avatar
    <-={R}=->
    Staff Keyholes
    Staff Keyholes

    Posts : 60
    Join date : 2009-06-04
    Age : 27
    Location : depan, kanan, kiri, belakang, atas, bawah

    Re:

    Post  <-={R}=-> on Sat Jun 13, 2009 12:17 am

    boleh jg kok, kan indo jd penuh orang pinter~
    UUDny pake tkatki~ Very Happy
    trus d foto kepresidenanny brubah molo (karena narsis)

    ah dosa ah, orangny gk ad d omongin~

    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Sat Jun 13, 2009 9:23 pm

    makanya jgn ngomongin presiden, mending ngomongin poster mereka Very Happy


    Join date : 1970-01-01

    Re:

    Post   on Sat Jun 13, 2009 9:37 pm

    ngomongin doposter?
    ahahahaa..
    jadi inget sig-nya si Suneo di TkaTki dulu
    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Sat Jun 13, 2009 9:44 pm

    ko jadi doposter? klo doposter diperlakukan sperti di signya sune ya jadinya: cheers


    maksudnya ya spanduk2, baliho2, stiker2, dkk


    Join date : 1970-01-01

    Re:

    Post   on Sat Jun 13, 2009 9:46 pm

    kalo gitu2 mah lebih seru yang caleg dulu.. ahahahaha.. ada bermacam2.. n hampir semuanya nggak menyertakan tanggal pemilunya.. ajaib..
    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Sat Jun 13, 2009 9:52 pm

    kayaknya di forum lain mpe ada bukti gambar caleg2 yg lucu nan imut Razz

    maklumlah, caleg ma capres kan beda level


    Join date : 1970-01-01

    Re:

    Post   on Sat Jun 13, 2009 10:14 pm

    makanya kalo au ngomongin iklan kampanye mereka, mending yang caleg.. tapi udah liwat..
    atau xignaM punya kabar unik tentang iklan kampanye capres?
    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Sat Jun 13, 2009 10:18 pm

    sampai saat ini blm ada yg bisa disebut unik, masih agak formal
    apakah iklan sepatu capres sudah bisa dibilang unik?
    apakah singkatan capres yg ngikutin iklan suatu partai itu juga bisa dibilang unik?


    Join date : 1970-01-01

    Re:

    Post   on Sat Jun 13, 2009 10:23 pm

    saya sungguh tidak mengerti politik.. -3-
    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Sat Jun 13, 2009 10:28 pm

    gk perlu dimengerti, gk guna
    interview kerja juga gk ditanyain pasal


    Join date : 1970-01-01

    Re:

    Post   on Sat Jun 13, 2009 10:31 pm

    ya begitulah.. tapi kalo mau jadi caleg harus ngerti dunkz.. XD
    avatar
    Mangix
    Keyholer Pemula
    Keyholer Pemula

    Posts : 62
    Join date : 2009-06-05

    Re:

    Post  Mangix on Sat Jun 13, 2009 10:39 pm

    jadi caleg tuh untung2an, klo kepilih ya balik modal, klo gk ya rugi besar

    eh, iya udah pengumuman UAN kan? ada yg tau hasilnya?

    Sponsored content

    Re:

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 19, 2018 7:54 am